Wednesday 5 December 2007

Cintaku ...

Aku mencintaimu ...
itu sudah tentu, meski kau tak tahu
Tapi kutak bisa mencintaimu
melebihi cintaku pada penciptaku

Aku mencintaimu ...
itu sudah pasti, meski kau tak mengerti
kadang mencinta kadang membenci
karena Dia Maha penggenggam hati

Aku tahu ...
Mencintaimu berarti mengkhianati-Nya
Merindukanmu berarti melupakan-Nya
Walau hanya mencuri sepenggal masa
Walau dengan membagi sebuah rasa

Tapi... aku hanya manusia biasa
Yang tak kan luput dari salah
Sebagai putra, hamba dan wanita
yang kupunya hanya satu cinta
yang tak mungkin kubagi rata

Kuingin mencinta sebagai putra
untuk meraih kasih sayang-Nya
Kuingin mencinta sebagai wanita
untuk mendapat keridhaan-Nya, dan ...
Kuingin mencinta sebagai hamba
Agar kelak aku layak menghadap-Nya

Kuingin dan kuingin
Cinta yang kecil ini, menjadi besar
bersama mereka dan ... dirimu
Meski ku tak tahu ...
kapan kita akan bertemu

(rina d. susanti, ramadhan 1426 H)

No comments: